News

Ragu Dana Haji Disimpan Di Tempat Aman, Adhie Massardi: Hampir Semua Mata Anggaran Dikorupsi Kok!

0

Juru bicara Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Adhie Massardi mempertanyakan argumen pemerintah saat menjawab kegelisahan publik soal dana haji. Pemerintah menegaskan bahwa dana haji aman karena disimpan di tempat yang aman.

“Kita tanya sekarang, dimana tempat aman itu,” kata Adhie saat menjadi narasumber diskusi Obrolan Bang Ruslan bertajuk “Polemik Kuota Haji” yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL, virtual, Selasa (7/6).

Ketidakpercayaan publik akan argumentasi pemerintah soal dana haji ini tidak bisa disalahkan. Pasalnya, kata Adhie, semua mata anggaran di Indonesia tidak ada yang bebas dari perilaku korupsi.

Disamping itu, pernytaan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang menyatakan bahwa saat ini koruptor merajalela dan bersatu.

“Mata anggaran semua dikorupsi di republik ini, jangan salahkan masyarakat (berpikir) bahwa jangan-jangan dana haji ini juga dikorupsi, pak Mahfud bilang sekarang koruptor bersatu, jadi wajar rakyat berpikir, gimana dana haji nih,” kata Adhie. {rmol}

Kemenkes Izinkan Warga DKI Jakarta Usia 18 Tahun Ke Atas Divaksin Corona

Previous article

YLBHI: Kita Kembali Ke Masa Otoritarian, Selamat Tinggal Demokrasi Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *