Habis Gofar Hilman, Kini Rian D’Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Setelah pelecehan seksual Gofar Hilman, kini tuduhan Rian D’Masiv lakukan pelecehan seksual muncul. Namun ini belum jelas.

Yang jelas, isu pelecehan seksual Rian D’Masiv itu datang saat akun Instagram milik Rian D’Masiv mendadak ramai diserbu warganet.

Banyak yang menantikan klarifikasi pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari Denny Sakrie.

Foto yang diunggah Rian D’Masiv sekitar empat jam lalu ramai dikomentari warganet. Rupanya isu dari Twitter itu terbawa hingga ke Instagram.

“20 Juni 2021,” tulis Rian D’Masiv dalam keteranga fotonya di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Sontar warganet memberikan kabar pada pentolan Band D’Masiv itu bahwa namanya rengan menjadi perbincangan di Twitter.

“Bang ditunggu di Twitter ya. Udah gelar tikar di sana bang,” komentar akun @fiqihpradila.

“Sedang menunggu klarifikasi dan pertanggungjawaban,” timpal akun @saumiridha_.

“Ditungguin orang tuanya tuh bang,” sahut akun @nurmanawi.

“Mas Rian dicariin tuh di Twitter,” sambung akun @overdhear.

Sebelumnya, Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie yang merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia.

Namun, kabar tersebut diragukan oleh tim manajemennya.

“Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih,” ungkap Sisil, tim manajemen Rian D’Masiv kepada Suara.com, Minggu (20/6/2021).

Belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Sebab Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. Sementara itu, Rian D’Massiv juga belum bisa dihubungi terkait hal ini. {suara}