Singkirkan Leicester, Chelsea ke Semifinal Piala FA

Semifinal Piala FA

Chelsea menang 2-1 pada pertandingan itu, meski harus melalui babak perpanjangan waktu untuk menang. Chelsea Lolos ke Semifinal Piala FA berjumpa Southampton.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan penyerang timnya, Alvaro Morata, saat mengalahkan Leicester City pada perempat final Piala FA di Stadion King Power, Leicester, Minggu (18/3/2018).

Pada waktu normal, Chelsea unggul lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-42, sebelum dibalas oleh Jamie Vardy pada menit ke-76.

Pedro-lah yang kemudian memecah kebuntuan lewat golnya pada menit ke-105 dan mengantar The Blues maju ke babak 4 Besar.

 

Dikutip dari Sky Sports, Antonio Conte memuji penampilan Morata pada laga tersebut. “Chelsea berjuang keras melawan Leicester dan menunjukkan keinginan kuat untuk menang,” ujar Conte.

“Gol Alvaro Morata hari ini sangat penting buatnya dan saya gembira dengan penampilan dia,” ucap sang pelatih menambahkan.

Pelatih asal Italia tersebut menyebut bahwa Chelsea memberikan permainan yang selayaknya usai kalah 0-3 dari Barcelona di Liga Champions, Rabu (14/3/2018).

“Kami layak bangga dengan karakter yang kami tunjukkan di laga ini,” kata Conte melanjutkan.

“Tidak mudah bermain 120 menit melawan tim sekuat Leicester usai pertandingan di Liga Champions,” ujar pelatih berusia 48 tahun ini.