Tak Takut Messi, Neymar Ingin Brasil Jumpa Argentina di Final Copa America 2021

Bintang Brasil Neymar Jr tak ciut nyali jika harus berhadapan dengan Lionel Messi dan Argentina di final Copa America 2021. Dia justru sangat ingin melawan sahabatnya itu.

Brasil baru saja menginjakkan kaki di final Copa America 2021 usai mengalahkan Peru 1-0 pada semifinal di Stadion Nilton Santos, Rabu (6/7/2021) pagi WIB. Gol kemenangan hadir berkat sumbangan Lucas Paqueta (35).

Neymar dan kawan-kawan akan melawan pemenang duel semifinal lainnya yakni Argentina kontra Kolombia, Rabu (8/7/2021) pagi WIB. Bintang Paris Saint-Germain itu berdoa agar La Albiceleste yang dikapteni Messi bisa lolos.

“Saya ingin Argentina, saya menyemangati mereka,” kata Neymar dilansir ESPN, Selasa (6/7/2021). “Saya punya teman di sana,” ujarnya.

Messi dan Neymar memang merupakan sahabat dekat. Hubungan mereka sangat akrab saat sama-sama berseragam Barcelona.

Kini Messi sedang on fire. Peraih Ballon d’Or enam kali itu sudah mencetak empat gol dan menduduki daftar top skor sementara.

Bukan cuma itu. Dia juga menjadi top assist dengan 4 umpan. Meski demikian Neymar tak takut dan tetap yakin Brasil bisa mengalahkan Argentina jika bertemu di final nanti. “Pada pertandingan final Brasil akan menang,” ungkap Neymar.

Terakhir kali kedua tim bertemu di final Copa America adalah pada edisi 2007 di Venezuela. Kala itu, Brasil berhasil menggilas Albiceleste 3-0 berkat gol Julio Baptista (4), gol bunuh diri Roberto Ayala (40) dan sontekan manis Dani Alves (69). {inews}