Jeda Paruh Musim MotoGP, Valentino Rossi Liburan Marc Marquez Pilih Banyak Olahraga

Hal yang berbeda dilakukan Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam mengisi waktu luang selama jeda paruh musim MotoGP 2021. Kala Valentino Rossi memilih pergi liburan bersama rekan-rekan dan juga kekasih, Marc Marquez lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berolahraga.

Kini, para pembalap MotoGP memang tengah menikmati masa libur pada jeda paruh musim 2021. Masa libur yang berlangsung hampir sebulan ini pun dimanfaatkan para pembalap dengan cara yang berbeda-beda.

Rossi sendiri diketahui lebih memilih menghabiskan waktunya untuk pergi liburan. Dia bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello, dan sejumlah orang terdekat memutuskan berlibur ke Kroasia.

Keseruan momen liburan Rossi ini pun bisa terlihat dalam sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya, @valeyellow46. Dia terlihat sangat menikmati waktu berlibur bersama orang-orang tersayangnya di tengah masa depannya yang belum jelas.

Kala Rossi melakukan hal tersebut, Marc Marquez memilih aktivitas yang cukup berbeda. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- lewat unggahannya di Instagram terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan berolahraga.

Sejak empat hari lalu, Marquez bahkan sudah mengunggah foto yang menampilkan caption bahwa liburannya sudah berakhir. Setelah itu, pembalap asal Spanyol itu lebih banyak mengunggah foto saat tengah berolahaga.

Mulai dari renang hingga bersepeda dijalani Marc Marquez selama jeda paruh musim MotoGP 2021. Tentunya, hal ini dilakukan demi membuat kondisi fisiknya lebih bugar lagi.

Sebab, sebagaimana diketahui, juara dunia delapan kali itu masih belum berada dalam kondisi fisik yang benar-benar sempurna. Setelah berkutik dengan cedera parah pada lengan kanannya hampir semusim penuh, Marquez belum juga berada dalam kondisi sempurna.

Alhasil, penampilannya di MotoGP 2021 pun belum sekompetitif biasanya. Sempat terpuruk di posisi bawah hingga beberapa kali gagal finis, kakak dari Alex Marquez itu baru saja bangkit dengan merebut kemenangan di MotoGP Jerman 2021.

Mendapati penampilannya yang masih inkonsisten, Marquez pun bekerja keras agar kondisinya lebih membaik di paruh kedua musim. Tak ayal, dia memilih menjalani olahraga untuk membuat fisiknya lebih bugar. {okezone}