Tekno

10 Ucapan Idul Adha 2021 Yang Dapat Kamu Kirim Lewat WhatsApp

0

Idul Adha tahun ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu masyarakat diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan ibadah Idul Adha di rumah masing-masing.

Agar tak kehilangan momen, bertukar pesan mengirimkan ucapan Idul Adha 2021 lewat WhatsApp atau pun pesan instan lainnya dapat menyambung silahturahmi saat tidak bisa bertemu dengan keluarga.

Berikut ini kumpulan ucapan Idul Adha 2021 yang bisa Anda berikan untuk orang-orang terkasih melalui pesan singkat.

1. Semoga Allah memberkati Anda dengan berkat pilihan-Nya. Idul Adha Mubarak untuk Anda dan keluarga.

2. Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

3. Hari Raya Idul Adha adalah tentang berbagi dan peduli kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang indah tahun ini!

4. Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.

5. Selamat Idul Adha kawan. Ada banyak harapan untuk meingkatkan iman diri kita masing-masing. Semoga berkah Allah menyertai kamu selalu.

6. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala membanjiri hidup kita semua dengan kebahagian dan cinta. Selamat hari raya Idul Adha.

7. Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kita semua. Selamat merayakan dengan semua orang terdekat.

8. Idul Adha adalah momen yang istimewa bagi kita semua. Semoga tahun depan kita semua bisa bertemu hari raya ini lagi dengan penuh kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Adha.

9. Idul Adha sama dengan Idul Fitri, berkomitmen terhadap perintah Allah Subhanahu wa ta’ala. Semoga Allah memberkahi kita semua. Semoga kebahagiaan dan damai selalu mengiringi setiap saat

10. Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H. {sindo}

Mardani Ali Sera: Tidak Adakah Keinginan Pemerintah Ganti Strategi Hadapi COVID-19

Previous article

Sri Mulyani Suntik Rp.30 Triliun Untuk Program Kartu Prakerja, Fadli Zon: Buang-Buang Uang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *