Tekno

Gandeng Telkomsel, Gojek Berikan Paket Data Khusus Bagi Mitra UMKM GoFood

0

Telkomsel dan Gojek kembali berkolaborasi untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM, terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Inisiatif baru yang dihadirkan kali ini berupa Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood, yaitu paket data/internet Telkomsel. Pake data ini hadir dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.

Kerja sama Gojek dan Telkomsel menghadirkan sejumlah penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood.

“Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek,” ujar Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria, Selasa (27/7/2021).

Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB.

Tak hanya itu, paket ini juga lengkap dengan layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

Dalam keterangan yang sama, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, Bayu Ramadhan, berharap Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood ini dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra, sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner. {sindo}

Sindir Jokowi, Cipta Panca Laksana: Ulama Pada Ditangkepin, Sekarang Minta Doa

Previous article

Sehari Kena COVID-19 Langsung Negatif, Raffi Ahmad: Karena Udah 2 Kali Vaksin, Antibodi Gue Kuat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *