Nagita Slavina Ngidam Vespa Dior, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Hingga Lebih Dari Rp.1 Miliar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Saat ini usia kandungan Nagita pun telah masuk 7 bulan.

Seperti layaknya ibu hamil, Nagita juga mengalami ngidam di kehamilan keduanya ini. Namun, ngidamnya kali ini tak main-main karena perempuan yang akrab disapa Gigi itu ngidam Vespa 946 Christian Dior yang baru tiba di Indonesia.

Demi mewujudkan keinginan sang istri, Raffi pun rela rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Harga vespa tersebut memang diperkirakan lebih dari Rp 1 miliar. D

alam salah satu unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, tampak Raffi dan Gigi berpose di depan Vespa keluaran terbaru tersebut. “Kece Gak ??? Ada yang ngidam 😍,” tulis Raffi Ahmad dalam kolom keterangan foto.

Dalam unggahan yang sama, di slide berikutnya, terlihat Gigi dan Raffi berpose bersama salah satu penggemar Vespa, Ferdy Babel Rizki, dan juga penyanyi Roy Ricardo.

Vespa 946 Dior tersebut tampak mewah dan eksklusif. Vespa yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri selaku Direktur Kreatif Koleksi Wanita Dior itu tampak dilengkapi top box di belakang yang juga bermotif Dior.

Unggahan Raffi Ahmad itu pun langsung menuai beragam komentar teman-teman selebriti lainnya. Banyak yang tak menyangka, Vespa tersebut akan dimiliki oleh Raffi dan Gigi.

“Woww! Baru aja liat di postingan Vespa tiba2 udah hadir aja di Andara 😍❀️,” tulis Andien.

“Gilaaakkkkkk 😍😍😍😍, gokil bgt emang ngidam nya,” tulis Tya Ariestya.

“Mualaiiii sampe v call segala πŸ˜”,” tulis Irwansyah.

“Ngakak ternyata dibeli kalian! Baru bc berita kmrn udh laku ktnya masuk indo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kirain siapaaaaaπŸ˜‚,” tulis adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

“Syultaannn mang terdephaannnnπŸ”₯,” tulis Ayu Dewi.

“OMG,” tulis Ussy Suliatiawaty. {kumparan}