Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Atta Halilintar: Alhamdulillah, Sehat Kuat Ya Anakku

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali berbahagia. Aurel diketahui hamil lagi dan usia kandungan sudah berjalan 4 bulan.

Kabar bahagia ini disampaikan Atta melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Atta mengunggah video USG yang memperlihatkan sosok bayi yang dikandung sang istri.

“Anakku Alhamdulillah…Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku 🖤 Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami 🖤🖤🖤🖤,” tulis Atta Halilintar, Sabtu (21/8).

Atta mengakui bahwa selama hampir 3 bulan ini ia dan Aurel memilih merahasiakan kabar kehamilan itu. Namun, kini ia lega bisa berbagi kebahagiaan ini. Atta dan Aurel pun berencana untuk menggelar pengajian 4 bulan.

“Setelah 3 bulan lebih merahasiakan.. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana… Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku 🙏 4 Bulanan pengajian sooon 🙏🖤 #buAHHAti #AttaAurel,” pungkasnya.

Kabar kehamilan Aurel ini pun langsung menuai banyak ucapan selamat dan doa dari rekan selebriti dan netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar kehamilan Aurel dilancarkan hingga proses persalinan.

Sebelumnya, Aurel sempat diketahui hamil anak pertama. Hanya saja kandungannya tak bertahan lama dan dinyatakan gugur. Aurel diduga mengalami blighted ovum di mana kondisi embrio tidak berkembang. {kumparan}