Viral Karena Kerumunan, Ternyata Ada Saham Hotman Paris dan Nikita Mirzani di Holywings

Bar Holywings di Kemang, Jakarta Selatan, viral di media sosial karena membuat kerumunan. Terlihat pengunjung di Holywings membeludak dan melebihi kapasitas. Tidak ada jaga jarak meski Jakarta kini masih menerapkan PPKM level 3.

Satpol PP DKI Jakarta memutuskan menutup bar tersebut karena melanggar protokol kesehatan. Berdasarkan keterangan Satpol PP DKI, Holywings ditutup selama 3 hari. Penutupan dilakukan mulai Minggu (5/9).

“Tempat Usaha Holywings Kemang, dikenakan sanksi penutupan sementara 3×24 jam oleh petugas Satpol PP DKI Jakarta Minggu (5/9) setelah ditemukan terjadi pelanggaran ketentuan PPKM level 3 pada Sabtu malam (4/9),” tulis keterangan Satpol PP DKI Jakarta.

Profil Holywings

Dikutip dari website resminya, Holywings didirikan pada 2014 oleh PT Aneka Bintang Gading. Mereka menawarkan pengalaman unik melalui beer house, lounge, dan klub malam yang dikemas secara profesional.

Holywings memiliki gerai Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant. Gerai Holywings Bar tersebar di kota mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar.

Di Jakarta saja, Holywings Bar terdapat di berbagai lokasi strategis seperti Epicentrum Setiabudi, Kelapa Gading, Gunawarman, PIK, Pondok Indah, Kemang, Senayan. Di Holywings Bar ditawarkan minuman seperti Vodka, Rum, Tequila, Gin, Whisky and Brandy.

Sedangkan gerai Holywings Clun terdapat di lokasi, dua di antaranya di Jakarta yakni di Mega Kuningan dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Lalu 2 gerai lagi di Bandung dan Makassar. Adapun Holywings Restaurant berada di Kemang dan PIK.

Ada Saham Hotman Paris dan Nikita Mirzani di Holywings

Pada Mei 2021 lalu, Hotman Paris mengumumkan bahwa dirinya dan aktris Nikita Mirzani menjadi pemegang saham Holywings. Melalui akun Instagram, pengacara kondang itu mengungkapkan bahwa manajemen Holywings menggelar pertemuan di Holywings The Breeze BSD City pada Jumat (7/5).

Dalam pertemuan tersebut, Hotman Paris dan Nikita akan resmi bergabung sebagai pemegang saham. Selain itu, Hotman juga ditunjuk sebagai pengacara Holywings.

Holywings Pernah Gelar Vaksinasi Gratis

Pada 1-6 Juli 2021, Holywings secara resmi membuka kesempatan vaksin gratis pada seluruh masyarakat. Hal ini diumumkan lewat akun Instagram resmi. Disebutkan dalam caption postingannya, bahwa Holywings menyediakan vaksin sinovac gratis. {kumparan}