Juventus Batal Kejar Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

Juventus sepertinya tak jadi mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United. Ia dianggap tak cocok dengan formasi Si Nyonya Tua.

Menurut Calciomercato, Juve menarik diri dari perburuan gelandang timnas Belgia itu. Mereka mencoba untuk mengejar pemain lain yang lebih cocok. Kontrak Fellaini akan berakhir di akhir musim, dan saat ini tengah dikabarkan akan direkrut oleh rival timnya, Liverpool.

Fellaini sebenarnya lebih ditawarkan oleh MU untuk pindah ke Juventus, namun jawara Italia itu memutuskan tak jadi mengejar pemain kelahiran 30 tahun silam itu.

Pemain timnas Belgia itu kontraknya akan segera berakhir di Setan Merah pada akhir musim ini, dan sepertinya ia tak akan mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya dari Jose Mourinho.

Sebelumnya AS Monaco juga dikabarkan tertarik pada pemain berambut gimbal itu. Besiktas juga sudah lama dikait-kaitkan padanya, namun klub Turki tersebut sepertinya mendapatkan saingan dari jawara Ligue 1 itu untuk bisa mendapatkan jasanya. Tak hanya dua klub itu, Paris Saint-Germain dan juga beberapa klub asal Cina juga kabarnya tertarik.