Hiburan

Sakit Hati Pernikahan Mewahnya Dituding Pakai Sponsor, Lutfi Agizal Ngamuk Ke Lambe Turah

0

Lutfi Agizal telah menikah dengan Nadya Indry pada 9 Oktober 2021. Pernikahan mereka digelar secara mewah di sebuah hotel.

Sebelum menggelar pernikahan, mereka menjalani serangkaian acara menuju pernikahan, seperti pemotretan pre-wedding, prosesi pengajian serta siraman.

Baru sehari berbahagia dengan pernikahan mereka, Lutfi Agizal dibuat kesal dengan salah satu akun gosip. Akun tersebut mengatakan bahwa pernikahan mewah Lutfi Agizal digelar dengan menggunakan sponsor.

“Ciyee ciyee yang ngakunya udah sah negara dan agama berkat sponsor dari:,” tulis akun gossip @lambeturah_official dalam unggahan tangkap layar yang ditunjukan Lutfi di Instagram miliknya.

Tak terima dituding menggunakan sponsor, Lutfi pun membalas postingan @lambeturah_official. Ia menegaskan jika pernikahannya tidak menggunakan sponsor.

“Hargai kami yang menabung selama ini untuk bisa menyelenggarakan pernikahan dengan uang tabungan kami. Pernikahan kami TIDAK BERSPONSOR kami bisa tunjukkan invoice2 pembayaran vendor.

Justru kami malah mendapatkan tawaran disc harga spesial dari para vendor yang terlibat. Tanpa unsur pemaksaan/minta-minta,” balasnya dalam postingan akun gosip itu.

Lutfi merasa sakit hati dan mendoakan oknum-oknum yang berusaha menjatuhkan namanya agar fitnah tersebut berbalik kepada mereka.

“Tolong lah! Jangan asal memberitakan yang membuat kami terasa tersakiti dengan disebut hari pernikahan kami bersponsor. Dan buat oknum-oknum yang mau menjatuhkan kami semoga BERBALIK KEDIRI KALIAN sendiri2!!!. Insyaallah Allah maha tahu bagaimana perjuangan kami mempersiapkan pernikahan kami @nadyaindri,” tutur Lutfi.

Melalui unggahannya pada Minggu (10/10), pembawa acara Morning Update itu kembali menegur akun tersebut. Ia mengaku bisa menunjukkan bukti-bukti pembayaran acara.

“Dear @LAMBETURAH_OFFICIAL ! Ataupun OKNUM YANG INGIN MENGHANCURKAN / MENYERANG KAMI. Tolong lah jangan hancurkan hati kami yang tiap hari berusaha nabung demi pernikahan dengan uang tabungan kami sendiri.

Jangan Sakit hati kami, di hari pernikahan dengan cara seperti ini! Bahkan banyak vendor yang malah menawarkan disc harga spesial tanpa kami meminta-minta / memaksa.

*kami bisa tunjukan semua invoice pembayaran kami… Semoga yang bertujuan jelek kembali ke diri kalian sendiri-sendiri. Aamin,” tegasnya dalam keterangan caption. {kumparan}

Orang Tua Wajib Tahu! Ini Tips Mengatasi Kecanduan Game Online Pada Anak

Previous article

Menang 2-1 Atas Spanyol Di Final UEFA Nations League, Deschamps Sudah 4 Kali Bawa Prancis Juara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *