Dikecam Netizen Karena Hina Habib Rizieq, Komika McDanny Ternyata Pernah Ditangkap Kasus Narkoba

Komika McDanny jadi sorotan pengguna media sosial. Ia dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab dalam video yang beredar luas di jagat maya.
Video itu memperlihatkan McDanny tengah asyik berjoget di di samping DJ dalam sebuah acara.

Ia lantas mengeluarkan sejumlah lelucon diiringi musik dari DJ. “Minum bir di Root’s mah halal. Lebih halal dari sabu,” canda McDanny dalam video tersebut yang dikutip pada Minggu (17/10).

“Dan thank you banget buat cewek-cewek yang berkerudung tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka,” sambung McDanny.

McDanny lantas menyampaikan lelucon yang dianggap telah menghina Habib Rizieq pimpinan Front Pembela Islam (FPI). “F**k Habib Rizieq, a***r kalau ada polisi gue kena nih,” ungkap McDanny sambul tertawa.

Ucapan McDanny ternyata menyinggung sejumlah pendukung Habib Rizieq. Bahkan tagar #TangkapMcDanny langsung jadi trending topic di Twitter. Bahkan banyak netizen menyinggung soal McDanny yang pernah ditangkap karena kasus narkoba.

“Saya ga mau upload videonya. Lihat saja sendiri…bkn saja penghinaannya thdp Habibana, tapi juga bermain2 dgn Neraka & halal haramnya khomar benar2 mengusik ketenangan hidup beragama. Btw, knp byk pembenci habibana itu pemabuk & pemakai narkoba yaa ?,” tulis @Hilmi28.

“Komedian Penghina Habib Rizieq, Ternyata Pernah Ditangkap Kasus Narkoba,” tulis @maspiyuaja.

“Gaya lu selangit narkoboy @mcd4nny Bacot lu sampah !! Hinaan lu kepada IBHRS ga akan mengurangi kemulia’an beliau dihadapan ALLAH SWT dan Tidak Akan Mengurangi Kecintaan Kami Terhadap Beliau !!,” tulis @Stevaniehuangg. {insertlive}