Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Poligami

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Kabar hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting seakan tak ada habisnya. Bahkan keduanya beberapa kali dinyatakan telah melakukan pernikahan secara siri.

Kali ini, Raffi akhirnya memberikan jawabannya terkait rumor yang beredar sejak beberapa tahun belakangan itu.

Melalui program bincang-bincang yang ditayangkan salah satu stasiun tv swasta Tanah Air, suami dari Nagita Slavina itu membantah jika dirinya memiliki hubungan lebih dengan pedangdut asal Depok itu.

“Sebetulnya ada hubungan apa sih Aa Raffi dengan Ayu Ting Ting?” tanya Nikita Mirzani. “Ya biasa aja,” jawab Raffi Ahmad.

Namun aktor, presenter juga entrepreneur itu mengungkapkan hal menarik dari isu yang beredar mengenai dirinya. Ia mengaku mengantongi ijin dari Nagita Salvina jika ingin berpoligami.

“Aku udah bilang sama Gigi juga, ntar kalo aku punya istri 4 boleh nggak?” aku Raffi. “Boleh, terserah kamu, gitu. Boleh asal mampu,” lanjut Raffi menirukan jawaban Gigi.

Ia juga mengatakan jika benar suatu hari nanti dirinya berpoligami, istrinya tak akan cemburu, tetapi hanya akan sedikit kesal. Namun secara garis besar, Nagita memberikan izin jika ia menikah lagi.

“Gigi gak cemburu tuh?” tanya Uya. “Ya kalau cewek mah kesel-kesel dikit,” tutur Raffi.

Selain itu, lanjut Raffi, ibu dari putra semata wayangnya itu juga tak memberikan syarat apa-apa mengenai pemilihan perempuan jika ia enar ingin poligami. “Bebas aja (nggak ada syarat asal bukan siapa),” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membina rumah tangga sejak Oktober 2014. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan dengan menelan dana senilai Rp 3 miliar.

Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang putra, Rafathar Malik Ahmad yang akan berusia 3 tahun pada Agustus mendatang.