Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Bakal Digelar 12 November 2021 di Hotel Intercontinental

Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis akan menggelar pernikahan pada tanggal 12 November mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kebayoran Lama H. Madari.

Kata Madari, pihaknya sudah menerima berkas pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Keduanya pun dinilai sudah melengkapi berkas-berkas tersebut.

“Ya, sudah masuk berkasnya, tadi pagi, ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November,” ungkap Madari, di kantornya, Jumat (29/10).

Madari menjelaskan bahwa pernikahan mereka akan digelar di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Akad nikah akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

“Jam 14.00 di hotel Intercontinetal, Pondok Indah. Penghulunya saya sendiri,” tuturnya.

Lebih lanjut, Madari juga sudah memastikan kelengkapan berkas kedua calon pengantin. Di antaranya ialah surat rekomendasi nikah dan kelengkapan berkas lainnya.

“Karena dua-duanya bukan warga sini, ya, kebetulan tempatnya di wilayah Kebayoran Lama,” ujar Madari.

Meski demikian, ada satu tahapan lagi yang harus mereka lakukan sebelum hari H. Kata Madari, pihak KUA akan memanggil keduanya untuk menjalani sejumlah rangkaian persiapan.

“Masih ada proses, jadi nanti kami panggil mereka calon pengantin untuk melakukan pemeriksaan, semua diperiksa, status kedua orang tua wali dan sebagainya,” tandasnya.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menggelar acara lamaran di hotel JW Marriott Jakarta pada 23 September lalu. {kumparan}