Baru 2 Bulan Nikah, Artis Cantik Ini Carikan Istri Baru Untuk Suaminya Untuk Ladang Pahala di Akhirat

Seorang artis cantik baru dua bulan menikah sudah cari istri baru untuk suami. Ia mengatakan jika istri baru adalah hadiah untuk suami yang baru saja dinikahinya. Artis sekaligus penyanyi asal Malaysia, Ezlynn, mencuri perhatian.

Yakni setelah ia membuat pengumuman mengejutkan, dilansir dari Harian Metro pada Selasa, 26 Oktober 2021. Wanita berusia 39 tahun tersebut diketahui baru saja menikah dengan pria bernama Wan Mohd Hafizam Wan Ismail. Keduanya menikah pada 11 September 2021 lalu.

Namun, baru dua bulan menikah dan masih menjalani masa pengantin baru, Ezlynn sudah membuat kehebohan. Kepada Harian Metro, Ezlynn membuat pengumuman tengah mencari wanita untuk dijadikan istri baru alias madu dalam pernikahannya.

Menurut Ezlynn, keputusan tersebut dibuat karena ia terlalu mencintai suaminya dan ingin mencari ‘saham akhirat’.

“Dalam Islam pun membolehkan lelaki menikahi empat wanita. Saya ingin cukupkan suami saya ada empat istri. Kalau ada yang sanggup bermadu dengan saya, boleh kirim pesan melalui Instagram.”

“Kita hidup hanya sementara, mesti dijalani dengan gembira. Mencari jalan menuju jannah. Saya mengangkat sunnah Rasullullah, dan saya yakin bisa hidup bermadu,” ungkap Ezlynn.

Ezlynn melanjutkan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah hadiah untuk sang suami. Baginya kepuasan suami menjadi sesuatu yang sangat penting.

“Kebahagiaan suami penting bagi saya. Dalam dunia ini saya sudah tidak perlu apa-apa lagi. Saya mau cari saham akhirat saja. Hal apa saja yang bisa saya lakukan untuk dapat ridha Allah dan syafaat Rasullullah saya akan ikuti.”

“Ini hadiah untuk suami saya. Karena itu saya ingin mencari madu yang sesuai, yang mau menerima saya sebagai madu juga,” lanjut Ezlynn.

Ezlynn mengakui, sang suami sudah tahu niatnya ini dan telah berdiskusi tentang hal tersebut.

Bahkan Ezlynn sudah menemui beberapa wanita yang menurutnya cocok dan masuk kriteria dirinya serta suami. Diketahui suami Ezlynn sendiri kini sudah berusia 45 tahun.

Wan bertemu Ezlynn ketika keduanya menghadiri acara amal yang diselenggarakan sebuah LSM tahun lalu. Pada September 2021, keduanya resmi menikah tanpa menggelar resepsi.

Bercerita tentang Wan, Ezlynn berkata jika suaminya tersebut merupakan sosok pria ideal.

“Dia memiliki karakteristik pria ideal yang saya impikan. Saya tertarik pada kebaikannya. Dia pria yang luar biasa, selalu tahu bagaimana membantu orang lain,” ungkapnya.

Karena pernikahan mereka tengah berada di masa-masa bahagia, banyak orang terkejut mengapa Ezlynn merekrut istri lain untuk suaminya. Ezlynn sendiri dikenal sebagai penyanyi ternama di industri hiburan Malaysia.

Sebelum menjadi istri Wan, ia pernah menikahi pria lain. Suami pertama Ezlynn adalah mantan manajernya. Namun pada 2017 mereka bercerai. Ezlynn memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya. Setelah menikah lagi, dia dan anak-anaknya tinggal bersama suami baru. {tribun}