Menangi All Indonesian Finals, Marcus/Kevin Juara Hylo Open 2021

Perang saudara terjadi di final ganda putra Hylo Open 2021 saat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Tampil lebih matang, Marcus/Kevin menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-19.

Tanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, reli panjang langsung disajikan oleh kedua pasangan Indonesia tersebut. Meski kalah dari segi peringkat, Leo/Daniel tampil cukup baik.

Namun, The Minions tampil sangat agresif seperti biasanya. Serangan-serangan mereka tidak mampu dibendung oleh Leo/Daniel. Alhasil, Marcus/Kevin pun unggul dengan skor 11-7.

Marcus/Kevin makin menjadi-jadi selepas interval. Meski Leo/Daniel adalah rekan senegaranya, The Minions tidak memberi peluang sedikit pun kepada mereka untuk mencuri poin. Ganda putra peringkat satu dunia itu sempat unggul cukup jauh dengan skor 16-10.

Mengingat dalam posisi yang sedang diuntungkan, mereka pun tak ingin membuang waktu lebih lama lagi. Marcus/Kevin menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Pada gim kedua, Leo/Daniel membukanya dengan sangat apik. Pasalnya, ganda putra peringkat 35 dunia itu melesatkan tiga poin secara beruntun. Kendati demikian, The Minions terus menempel dengan skor 5-6.

Gim kedua berjalan cukup sengit lantaran aksi jual-beli serangan disajikan oleh kedua pasangan Tanah Air itu. Hingga akhirnya, Marcus/Kevin menunjukkan tajinya karena unggul tipis 11-10.

Selepas interval, pertarungan sengit masih terjadi. Kejar-kejaran poin pun juga tercipta di gim kedua.

Serangan Leo/Daniel cukup membuat The Minions kerepotan. Terbukti, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 17-16.

Namun, Marcus/Kevin tampil cukup tenang. Kedudukan 19-19 pun tercipta, lalu Marcus/Kevin mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-19 atas Leo/Daniel. {okezone}