BalapMotoGP

Jelang WSBK Mandalika 2021, Toprak Razgatlioglu Penasaran Dengan Sirkuit Mandalika

0

Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, penasaran dengan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia pun tidak sabar untuk berlaga di World Superbike (WSBK) Mandalika 2021.

Pada akhir pekan ini, rangkaian WSBK Indonesia 2021 akan berjalan. Seri ini akan menjadi penentu gelar juara dunia yang diperebutkan Razgatlioglu melawan pembalap Kawasaki Racing, Jonathan Rea.

Jelang balapan itu, Razgatlioglu justru lebih penasaran dengan Sirkuit Mandalika, terutama permukaannya. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya balapan akan diadakan di lintasan dengan panjang 4,3 km tersebut.

“Saya senang sekarang berada di Indonesia. Selalu menarik untuk datang ke lintasan baru. Setelah melihat foto dan video, lintasannya tampak menyenangkan,” kata Razgatlioglu, dikutip Crash, Rabu (17/11/2021).

Peluang pembalap asal Turki itu menjadi juara cukup terbuka lebar. Dia mengoleksi 531 poin. Dia unggul 30 angka atas Rea yang menjadi juara dunia bertahan selama enam musim secara beruntun.

Dengan poin maksimal 62 poin dari tiga balapan di WSBK Mandalika 2021, Rea masih berpeluang untung menyalip. Akan tetapi, Razgatlioglu yakin dapat menambah koleksi kemenangannya.

“Musim ini berjalan dengan baik dengan sejumlah persaingan ketat dan beberapa kemenangan. Sekarang, kami memiliki tiga kesempatan lagi untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“Kami akan bekerja keras di setiap sesi dan mencari setelan terbaik untuk balapan, serta terus berbenah. Saya akan mencoba untuk menang dan menikmati balapan. Setelah itu, baru melihat hasil akhir. Fokus saya masih sama, menghadapi balapan secara bertahap,” pungkas Razgatlioglu. {okezone}

Peresmian Jakarta International Stadium Bakal Dimeriahkan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Previous article

Kritik Praveen/Melati, Coach Nova Widianto: Jangan Bawa Masalah Pribadi Ke Lapangan!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *