Resmi Dinikahi Pengusaha, Velove Vexia Banjir Ucapan Selamat Dari Sesama Rekan Artis

Kabar bahagia datang dari aktris Velove Vexia. Ia dikabarkan telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya sejak 11 November lalu. Keduanya disebut-sebut menggelar pernikahan di Grand Hyatt dan hanya dihadiri oleh keluarga besar dan para kerabat.

Kabar ini mencuat usai Velove mengunggah foto dirinya dengan sosok pria yang telah menjadi suaminya. Dalam foto berlatar hitam putih itu, Velove tampak anggun dengan memakai kebaya dan rambut yang disanggul dengan tambahan bunga sebagai hiasan.

Sementara itu, mempelai pria tampak mengenakan busana berwarna hitam lengkap dengan peci hitam. Velove dan pria tersebut tampak tersenyum bahagia. “At last,” tulis Velove Vexia dalam kolom keterangan foto, Selasa (23/11).

Unggahan foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar rekan artis dan netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan yang berbahagia.

“Congratulationssss veee!! ❤️Bahagia selalu ya 🤗🤗🤗” tulis Naysilla Mirdad.

“Congratulations👏👏,” tulis Dian Sastro.

“Congratulations darling ❤️❤️” tulis Renny Sutiyoso.

“Selamat dear 😍@vaelovexia,” tulis Wulan Guritno.

“Congrats Kak Velove! 🤍” tulis Chelsea Islan yang langsung dibalas oleh Velove, “Thank you Chelsea sayang,” ujarnya.

Kabarnya suami Velove merupakan seorang pengusaha, namun identitasnya belum diketahui secara luas. kumparan telah mencoba menghubungi pihak Velove Vexia terkait kabar bahagia ini, namun belum ada respons. {kumparan}