Hiburan

Power Rangers Cinematic Universe Segera Hadir di Netflix

0

Kalau kamu anak 90-an, kamu bisa jadi salah satu dari orang-orang yang menantikan Power Rangers melawan monster di stasiun televisi swasta setiap Minggu pagi. Kini tim pahlawan 90-an kamu ini bakal dibuatkan semesta baru di Netflix.

Kabar soal Power Rangers Cinematic Universe sudah mencuat sejak tahun lalu dari Entertainment One. Studio ini berencana buat melebarkan semesta Power Rangers dan menjahit ceritanya dari serial televisi dan film. Dikonfirmasi oleh Deadline, Power Rangers Cinematic Universe bakal digarap buat Netflix.

Serial televisi dan film Power Rangers ini akan dikepalai oleh Jonathan Entwistle. Dia adalah sosok di balik serial Netflix I Am Not Okay With This selaku kreator dan showrunner, juga serial The End of the F***ing World selaku produser.

Film pertama di Power Rangers Cinematic Universe (atau kita bisa singkat PRCU?) sudah diumumkan proyeknya sejak tahun 2019. Jonathan Entwistle sendiri yang akan menyutradarai film ini dari skenario yang ditulis oleh Patrick Burleigh yang sebelumnya bekerja buat Marvel di Eternals.

Belum ada pengumuman lebih detail soal pemeran dan akan ada berapa banyak Ranger yang muncul nantinya. Yang pasti, pentolan Power Rangers yakni Merah, Pink, Biru, Kuning, dan Hitam, dipastikan bakal muncul.

Dalam film pertama Power Rangers di PRCU yang belum diumumkan judulnya ini, personel Power Rangers akan masuk ke mesin waktu dan kembali ke tahun 1990-an. Setelah urusan di sana selesai, mereka ternyata kesulitan untuk kembali ke masa depan.

Dari sedikit bocoran ini, kita bisa berharap Netflix akan menampilkan atmosfer 90-an yang kental. Terlebih selama ini Netflix selalu total dalam menghidupkan nuansa jadul dalam serial-serialnya seperti Stranger Things.

“Kami sudah pasti akan mengerjakan Power Rangers dengan Jonathan, kami menawarkan sebuah dunia yang baru. Nggak cuma untuk satu tayangan, tapi tayangan yang akan diikuti oleh film-film, acara buat anak-anak. Kami menemukan partner penulis skenario yang cocok buat dia.

Netflix sangat bersemangat, kami juga, dan kami harap bisa memberitahukan hal ini secepatnya,” ujar Michael Lombardo, presiden dari Global Television Entertainment One kepada Deadline.

Film Power Rangers pernah dirilis tahun 2017 dibintangi Naomi Scott sebagai Kimberly. Film ini disutradarai Dean Israelite dan merupakan adaptasi langsung dari Power Rangers. Film ini meraup 142,3 juta dolar di box office dari modal 105 juta dolar. Sayangnya review buat film ini tak terlalu bagus.

Power Rangers (2017) diproduksi oleh Lionsgate, SCG Films, dan Temple Hill Entertainment. Belum dapat dipastikan kaitan antara film tersebut dengan semesta Power Rangers yang bakal tayang di Netflix nanti. {detik}

Kisah Gisella Anastasia Sambung Hidup di Ibukota Dengan Hadiah Rp.30 Juta Dari Kuis Tantowi Yahya

Previous article

Sikat Pohang Steelers 2-0, Al Hilal Juara Liga Champions Asia 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *