Ibunda Suaminya Adam Suseno Meninggal Dunia, Inul Daratista: Tuhan Kasih Surga Buat Mama

Duka mendalam tengah dirasakan oleh Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno. Ibunda Adam, Yuliani, diketahui meninggal dunia pada Rabu (1/12).

Kabar duka ini disampaikan Inul melalui unggahan di akun Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Inul memperlihatkan suasana di rumah duka sang ibu mertua.

Di situ tampak peti jenazah berwarna putih lengkap dengan salib putih, foto dan rangkaian bunga yang tersusun rapi.

“Tuhan kasih Surga buat mama. Istirahat sing enak yo ma. Inul sayang sama mama,” tulis Inul sebagai ungkapan duka sambil menyematkan emoticon hati dan menangis.

Dalam unggahan berikutnya tampak sosok Inul yang memakai baju putih mendampingi sang suami di dekat peti jenazah. Meski tertutup masker, raut wajah Adam dan Inul memancarkan kesedihan yang mendalam.

Selain itu, Inul juga sempat mengabadikan momen-momen saat acara kebaktian dimulai. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan duka cita dan doa yang diberikan untuknya dan Adam.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kematian ibu mertua Inul. Hanya saja doa terus mengalir untuk Inul sekeluarga dari netizen.

“Turut berduka cita, tenang dan damai bersama Bapa di Sorga,” tulis seorang netizen.

“Baru tahu mertuanya mb inul beragama kristen , turut berduka mb inul,” tulis netizen lain.

“Innalilahi wainailaihi rojiun maaf 🙏baru tau kalau suaminya bunda Inul agama nya Kristen,” kata netizen. {kumparan}