Setelah 12 Tahun Menanti, Dhea Ananda Akhirnya Hamil

Kabar membahagiakan datang dari pasangan Dhea Ananda dan Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji. Mereka akhirnya bakal dikaruniai anak setelah 12 tahun menikah.

Ya, Dhea Ananda tengah mengandung. Mengenai itu diungkapnya melalui unggahan Instagram, Minggu (12/12).

“Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua,” tulis aktris berusia 35 tahun tersebut dalam kolom caption.

Dalam unggahan itu, Dhea Ananda menampilkan hasil USG kandungannya. Ia juga menceritakan perjalanannya selama melakukan program bayi tabung.

“Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping. Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah… @dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal,” tulis Dhea Ananda.

“@arielnidji pun juga punya permasalahan pada hormonal (sperma kurang) karena pola hidup yang kurang sehat dan juga overweight.

Berkat konsultasi dan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis andrologi @dr.tiarakirana_sp.and di @bocahindonesia_, @arielnidji menjalani terapi dengan obat-obatan, kemudian dipantau perkembangannya setiap bulan hingga bulan ketiga,” lanjutnya.

Ya, sempat menghadapi masalah terkait kondisi kesehatan reproduksi, Dhea Ananda dan Ariel Nidji pada akhirnya mampu mewujudkan keinginan untuk memiliki anak. Program bayi tabung mereka berhasil.

Dhea Ananda pun bersyukur atas hal tersebut. Ia tak lupa memberi semangat kepada para pasangan yang tengah berjuang untuk mendapatkan momongan.

“Untuk para pejuang dua garis di luar sana jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama,” pungkas Dhea Ananda. {kumparan}