News  

Viral! Video Mesum Pelajar SMP Di Buleleng Bali, 1 Siswi Digilir 4 Siswa Suka Sama Suka

Viral di media sosial, sebuah video mesum yang diduga dilakukan oleh sekelompok pelajar SMP di Kabupaten Buleleng, Bali. Ada dua video yang beredar. Video pertama berdurasi 34 detik. Sedangkan video kedua lebih lengkap dan berdurasi 1 menit 52 detik.

Satu orang cewek disetubuhi oleh empat orang cowok, secara bergantian. Persetubuhan itu terjadi di sebuah rumah di Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Si perempuan masih berusia 12 tahun. Sedangkan empat pelaku laki-laki, masing-masing berumur 14 tahun, 2 orang berumur 15 tahun, dan 1 orang lagi berumur 16 tahun.

Semuanya masih di bawah umur dan berstatus pelajar SMP. Yang mengerikan pesetubuhan yang dilakukan oleh korban dan keempat pelaku yang masih di bawah umur tersebut, dilakukan atas dasar suka sama suka.

Dalam video berdurasi 34 detik terlihat, tiga anak laki-laki yang masih mengenakan seragam sekolah, sedang menunggu giliran. Sedangkan dua orang pelajar, laki-laki dan perempuan, sudah tak berbusana.

Kini, kelima pelaku dalam video tersebut, sudah diamankan polisi. Kelimanya sedang ditangani oleh unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan para pelaku, pesta seks tersebut terjadi pada Selasa (7/12), sekitar pukul 10.30 Wita.

Andrian juga mengatakan, meski persetubuhan dilakukan atas dasar suka sama suka, tetap dilakukan upaya hukum. Sebab, korban masih di bawah umur.

“Kasus ini masih sedang diselidiki dan perbuatan yang dilakukan tersebut atas dasar suka-sama suka. Walaupun demikian karena ini terjadi terhadap anak tetap dilakukan upaya hukum dengan mengedepankan Undang-Undang Perlindungan Anak,” jelas Andrian dalam keterangan tertulis. {poskota}