Gading Marten Resmi Masuk Manajemen Persik Kediri, Sepakbola Indonesia Kian Semarak

Gading Marten resmi bergabung dengan Persik Kediri. Selebritis papan atas Indonesia itu diangkat sebagai Vice President Marketing (Wakil Presiden Pemasaran) klub berjuluk ‘Macan Putih’ tersebut.

Kepastian ini diumumkan pihak klub pada Jumat (17/12) siang WIB. Persik memperkenalkan Gading sebagai salah satu petinggi klub lewat akun sosial media mereka.

”Gading Marten resmi bergabung bersama keluarga besar ‘Tim Macan Putih’,” tulis keterangan resmi Persik, Jumat (17/12) siang WIB.

”Persik Mania, saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri. Bersama kita terlahir kuat. Djajati!,” kata Gading.

Keputusan ini tentu membuat sepak bola Indonesia semakin semarak. Belakangan, beberapa selebritis tersohor Tanah Air terjun ke ranah sepak bola Indonesia.

Termasuk ada rekan Gading Marten, Raffi Ahmad, yang mengakuisisi klub Cilegon United dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC.

Sebenarnya, ini bukan momen pertama Gading berkecimpung di sepak bola Indonesia. Juni lalu, ia mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Adapun, Persik Kediri saat ini masih tercecer di peringkat bawah Liga 1 2021/11. Mereka menempati posisi ke-14 dengan 17 poin dari 17 pertandingan. {kumparan}