Inter Juara Paruh Musim Liga Italia, Simone Inzaghi Waspada Kebangkitan Juventus Di Paruh Kedua

Inter Milan berhasil menjadi juara paruh musim Liga Italia 2021-2022. Namun, sang pelatih Simone Inzaghi mewaspadai kebangkitan Juventus pada paruh kedua.

Nerazzurri berhasil tampil konsisten sepanjang putaran pertama. Hasilnya mereka menempati peringkat pertama dengan mengumpukan 46 poin.

Mereka bersaing dengan bersaing ketat dengan AC Milan, Napoli dan Atalanta untuk merebutkan gelar Liga Italia 2021-2022. Terdekat adalah Milan dengan selisih 3 angka.

Meski demikian, Inzaghi justru dirinya mewaspadai Juventus kebangkitan yang kini berada di peringkat lima dan berjarak 12 poin dari timnya. Ia menilai Bianconeri berhasil menunjukan penampilan apiknya dengan lima kemenangan dari enam laga terakhir.

“Saya pikir Juventus masih bisa memiliki paruh kedua musim yang hebat, karena mereka adalah tim yang bagus dan kami telah melihat bahwa setelah kehilangan beberapa poin, mereka sekarang kembali ke jalurnya,” kata Inzaghi dikutip dari Tribalfootball, Jumat (24/12/2021).

“Mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, jadi kami harus terus mengawasi mereka,” ucapnya.

Inzaghi yakin timnya menjadi lebih kuat setelah kekalahan dari Lazio. Pasalnya Inter berhasil tampil konsisten setelah dikalahkan 3-1 pada 16 Oktober, dan sebagai satu-satunya kekalahan mereka di Liga Italia musim ini.

“Semua kekalahan menyakitkan, tapi Anda bisa bangkit dari kekalahan itu dengan perasaan yang lebih kuat, dan itulah yang kami lakukan lawan Lazio,” pungkasnya. {okezone}