5 Pasangan Sesama Pebulutangkis Yang Kerap Jadi Perhatian Netizen

BULU tangkis adalah salah satu olahraga yang paling digemari di Indonesia. Alhasil, kehidupan pribadi para pebulu tangkis ternama Tanah Air pun kerap menjadi perhatian netizen, apalagi jika berhubungan dengan pasangan.

Ada beberapa pasangan pebulu tangkis yang kerap mencuri perhatian netizen karena hubungan asmara mereka. Berikut lima pasangan pebulu tangkis yang kerap jadi perhatian netizen, menurut Okezone.

5. Hendra Setiawan dan Sandiani Arief

Daftar ini akan dimulai dengan pebulu tangkis veteran di sektor ganda putra, Hendra Setiawan. Keluarga kecilnya, yang dibangun sejak 2011 dengan sang istri Sandiani Arief, kerap mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, keluarga kecil Hendra tampak amat harmonis. Kebahagiaan mereka pun makin lengkap dengan kehadiran anak-anak mereka, si kembar Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Hillary Setiawan serta Russel Howard Setiawan.

Hendra kerap membagikan momen-momen indah keluarganya di instagram dan youtube. Seperti sang suami, Sansan -sapaan akrab Sandiani Arief- juga kerap mengunggah momen-momen penting keluarganya ke instagram.

4. Mohammad Ahsan dan Christine Novitania

Posisi keempat ditempati oleh partner Hendra, Mohammad Ahsan. Seperti sang partner, Ahsan pun memiliki keluarga kecil yang harmonis bersama sang istri Christine Novitania.

Ahsan dan Christine menikah pada 2013 silam. Sejak itu, rumah tangga mereka makin bahagia dengan hadirnya Maritza Chayra Ahsan, King Arsakha Ahsan, dan Aisyah Nayyara Ahsan yang baru lahir pada 29 Januari 2021. Setiap momen manis keluarga kecil Ahsan bisa dilihat di instagram-nya dan sang istri.

3. Marcus Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi

Pebulu tangkis dari sektor ganda putra kembali mengisi daftar ini, yaitu Marcus Fernaldi Gideon. Marcus menikah dengan Agnes Amelinda Mulyadi pada 14 April 2018. Kehidupan rumah tangga mereka pun selalu tampak hamonis.

Kehadiran Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon menambah kebahagiaan Marcus dan Anges. Sekadar informasi, ada hal unik dari anak kedua Marcus, Jemima. Hal unik itu adalah putri Marcus itu lahir pada hari yang sama dengan anak ketiga Ahsan.

2. Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail

Jika tiga pasangan sebelumnya sudah menikah, posisi kedua ditempati oleh muda-mudi yang masih berpacaran, yaitu tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail.

Ginting dan Mitzi sudah berpacaran selama tujuh tahun. Mereka tampak amat serasi sehingga banyak netizen yang mendoakan mereka segera naik ke pelaminan.

Sekadar informasi, Mitzi pun merupakan mantan pebulu tangkis. Akan tetapi, dia memilih untuk meneruskan pendidikannya usai tidak lolos ke Pelatnas.

1. Jonatan Christie dan Shania Junianatha

Posisi pertama dalam daftar ini tentu saja diisi oleh tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) eks JKT 48. Bagaiamana tidak, mereka baru saja bertunangan kemarin, Minggu 26 Desember 2021.

Kabar gembira itu pun disambut dengan senang hati oleh para pencinta bulu tangkis Indonesia. Sebab, pasangan ini memang terlihat serasi dalam berbagai kesempatan. Semoga lancar hingga hari bahagia, Jojo dan Shanju! {okezone}