Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Puasa Ke Bilqis

No comment 487 views
Ayu Ting Ting Bilqis Puasa

Momen bulan suci Ramadhan adalah saat di mana semua orang berlomba-lomba mengajarkan dan melatih buah hatinya tentang berpuasa. Hal ini juga dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia sudah mengajarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, untuk berpuasa.

Menurut perempuan berusia 25 tahun itu dia sudah memberikan penjelasan mengenai ibadah puasa kepada putrinya itu sejak masih berusia tiga tahun.

“Iya, kalau kita kasih penjelasan tentang puasa sih sudah sering, sudah dari tahun kemarin. Dia tahu kok, kalau kita puasa, enggak makan, kita enggak minu.”, kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Sekatan (18/5/2018).

Bagi Ayu, saat sahur anaknya Bilqis juga suka ikut untuk menyantap makanan bersama keluarganya. Namun, dia belum mulai untuk berpuasa.

“Kalau bangun sahur Bilqis ikut ya, tapi kalau puasa kayaknya belum, deh. Karena usianya masih empat tahun, belum ngerti banget.” ucap Ayu.

Kendati demikian, mantan istri Anji itu tidak bisa merasakan momen sahur bersama buah hatinya karena sedang bekerja. Meski begitu, mereka saling berkomunikasi.

“Walaupun saya syuting di luar, tapi kan kita kabar-kabaran, komunikas.” terangnya.

Menurut pelantun sambalado tersebut, buah hatinya itu tidak susah untuk makan. Dia bukan tipe yang pemilih makanan, sehingga hampir semua makanan disukainya.

“Bilqis gampang makannya, bisa makan apa saja, suka semua.” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Puasa Ke Bilqis"