Klarifikasi Rio Ramadhan Usai Viral Dikabarkan Meninggal Dunia

Mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan, dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini berembus dari unggahan di akun Tiktok @marioramadhan_real. Kabar tersebut disampaikan oleh Putri yang disebut merupakan adik Rio Ramadhan.

“Halo semuanya saya Putri adiknya Kak Rio. Cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya,” tulisnya.

Namun, unggahan tersebut sudah tidak ada lagi di akun TikTok @marioramadhan_real.

Klarifikasi Rio Ramadhan soal Dirinya Dikabarkan Meninggal Dunia

Rio Ramadhan memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang dikabarkan meninggal dunia lewat video yang diunggah di Instagram Story.

Dalam penjelasannya, Rio mengatakan, akun Instagramnya miliknya di-hack. Foto-fotonya dihapus. Sang pelaku membalas pesan langsung dari teman-teman Rio yang menanyakan mengenai kabar dirinya meninggal. Rio menyampaikan klarifikasi setelah akun Instagramnya sudah kembali pulih.

“Alhamdulillah akun gue sudah balik. Dari tadi akun gue di-hack sama orang. Terus dia bikin berita gue sudah meninggal. Sampai-sampai dia ngebalesin semua DM dari teman-teman gue, katanya gue kena jantung, terus dia bawa-bawa nama adik gue juga,” kata Rio, Minggu (2/1).

Saat memberikan klarifikasi, Rio Ramadhan mengatakan bahwa dirinya berada dalam kondisi sehat.

“Di sini gue masih hidup juga, masih sehat alhamdulillah, dan sekarang akun gue sudah balik. Jangan percaya semua gue sudah meninggal, gue masih hidup kok,” ucap Rio. {kumparan}