Penyanyi Senior, Nindy Ellesse Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh selama ini berjuang melawan sakit kanker payudara yang dideritanya, hingga akhirnya meninggal dunia. Jenazah Nindy Ellesse Laoh disemayamkan di rumah duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

“Jadi Nindy meninggal karena sakit kanker payudara. Meninggal dunia Minggu (2/1/2022) malam, di rumah,” kata Willem Frederik Laoh ketika ditemui di rumah duka, Senin (3/1/2022).

Willem menambahkan, Nindy meninggal dunia tidak dalam kondisi dirawat di rumah sakit atas kanker payudaranya. “Memang posisinya di rumah baru selesai di rawat akhir tahun kemarin,” ucapnya.

Karena kondisinya memburuk, diakui Willem bahwa dokter menyerahkan wanita 54 tahun itu ke keluarganya untuk di rawat di rumah.

“Dia kena kanker payudara ketiga kalinya. Awalnya kena kanker payudara sejak 2017. Cuma sudah kemoterapi dan bersih. Akhir tahun 2019 lalu, dia dinyatakan terkena kanker payudara lagi, jadi muncul lagi,” jelasnya.

“Kemarin kondisinya sudah parah, jadinya dirawat di rumah,” sambungnya.

Willem menyebut nantinya Nindy Ellesse Laoh akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/1/2022).

“Tidak ada alasan khusus dimakamkan disana. Memang dia meminta untuk diurusi jika sudah tiada,” ujar Willem Frederik Laoh. {tribun}