Tantowi Yahya dan Yuddy Chrisnandi Jagokan Liverpool

Tantowi Yahya Yuddy Chrisnandi Liverpool

Real Madrid dan Liverpool minggu dini hari (27/5/2018) akan bertarung memperebutkan trofi Liga Champions. Madrid sebagai juara bertahan di dua tahun terakhir tentu lebih diunggulkan untuk mengalahkan Liverpool pada laga final di NSC Olimpiyskiy Stadium nanti. Apalagi El Real punya segudang pengalaman dan materi pemain yang melimpah.

Sementara itu, The Reds menjejaki final pertamanya di kompetisi ini sejak 2007. Ditambah fakta bahwa ini adalah kali kedua penampilan mereka di Liga Champions sejak 2009, maka The Reds makin jadi underdog.

Namun berbeda dengan 2 kader Golkar yang kini menjabat duta besar (dubes), yaitu Tantowi Yahya (dubes Selandia Baru) dan Yuddy Chrisnandi (dubes Ukraina). Keduanya menjagokan Liverpool!

Tantowi prediksi klub besutan Zidane akan kerepotan menghadapi Liverpool. “Madrid akan kerepotan melawan tim dengan bola-bola panjang dari tim dengan pemain-pemain yang memiliki endurance tinggi, seperti Liverpool” ujar Tantowi optimis.

Menurut Tantowi, tim besutan Juergen Klopp ini akan menang tipis lewat gol strikernya, Mohamed Salah. “Liverpool akan menang 2-1 lewat gol-gol Salah berkat service Sane. Ronaldo takkan bisa berbuat banyak” kata Tantowi.

Senada dengan Tantowi, Yuddy juga menjagokan klub kebanggaan Liverpudlians dan Kopites ini. “Saya dukung Liverpool. Skornya 2-1, yang cetak gol siapa saja yang penting Liverpool menang di waktu normal,” kata Yuddy.

Yuddy lebih suka pertandingan berlangsung 2 babak agar tidak perlu nonton hingga larut. “Kick off di Kyiv jam 21.45 waktu Ukraina. Bisa tak sahur nanti perpanjangan atau adu pinalti.” guraunya.