Bulutangkis

Megah dan Mewah, Jonatan Christie Unjuk Pembangunan Rumah Barunya

0

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, selalu sukses mencuri perhatian lebih dari publik. Kini, Jonatan kembali menyedot atensi publik lewat video singkat yang diunggahnya di Instagram.

Dalam video itu, dia menunjukkan kepada penggemar pembangunan rumah barunya yang mewah dan megah.

Dalam video berdurasi 9 menit yang diunggah di Instagram, @jonatanchristieofficial, peraih emas Asian Games 2018 itu menunjukkan kegiatannya sehari-hari.

Video dimulai dengan aktivitasnya berlatih bulu tangkis dan dilanjutkan dengan menyambangi rumah barunya yang masih dibangun.

Jonatan pun memamerkan kondisi rumahnya yang belum selesai dibangun. Meski masih dalam tahap pembangunan, rumah baru Jojo -sapaan akrab Jonatan- sudah terlihat megah dan mewah.

Jonatan pun menjelaskan satu per satu detail rancangan rumah barunya itu. Rumah yang terdiri dari empat lantai itu nantinya akan memiliki beragam fasilitas mewah, mulai dari kolam renang, arena gym, lift, hingga rooftop.

“Ini buat rooftop, buat malam atau sore-sore, bisa santai di sini,” jelas Jonatan kala berada di lantai teratas rumahnya.

“Ini buat lift nanti,” sambungnya.

“Nanti ruang tamu di sini, kolam renang juga,” jelas Jonatan kala berada di lantai dua rumahnya.

Di akhir video, Jonatan tak lupa meminta doa kepada para followers di Instagram agar pembangunan rumahnya berjalan lancar. Namun, tak diketahui pasti kapan rumah itu akan rampung dibangun.

“Doakan ya guys biar lancar (pemangunan rumahnya),” harap Jonatan.

Beragam reaksi pun ditunjukkan netizen kala menyaksikan video singkat yang diunggah Jonatan itu. Sejumlah penggemar pun menanyakan soal kapan rencana Jonatan akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Shania Junianantha.

Sebab diketahui, keduanya sudah bertunangan pada akhir 2021. Mereka tampak antusias menantikan rumah itu dihuni oleh Jonatan dan Shanju -sapaan akrab Shania Junianantha- setelah menikah nanti.

“Rumahnya udah mau jadi nih, tes nikahnya kapan Jo,” tanya netizen di kolom komentar. {okezone}

Target Tinggi Tim Balap Valentino Rossi: Mooney VR46 Di MotoGP 2022

Previous article

Abu Rokok Pemotor Makan Korban Lagi, Ini Sanksi Nyetir Sambil Merokok

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *