BalapFormula 1

Max Verstappen Ungkap Kunci Utama Sukses Jadi Juara F1 2021

0

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, membicarakan soal kinerjanya di sepanjang F1 2021. Sukses meraih gelar juara, dia pun membeberkan kunci utamanya.

Verstappen mengaku menerapkan sikap pantang menyerah dalam mengarungi F1 2021. Hal ini menjadi kunci kesuksesanya dalam meraih gelar juara dunia F1 2021. Pasalnya, Verstappen harus bersaing ketat hingga akhir dengan Lewis Hamilton.

F1 GP Abu Dhabi 2021 pun menjadi salah satu balapan yang paling menarik perhatian. Maklum, ada persaingan yang ketat antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton.

Namun, balapan itu pun tak lepas dari berbagai kontroversi. Hasilnya, Verstappen pun berhasil menjadi juara dunia setelah menyalip Hamilton di putaran terakhir.

Di tengah kondisi yang sulit, Verstappen sendiri mengaku banyak pikiran yang membuatnya tak yakin untuk bisa menjadi juara. Tetapi, ia tetap tidak mengenal menyerah dan berusaha berpikir positif.

“Ya, banyak hal yang terlintas dalam pikiran Anda setiap balapan, apakah itu berjalan dengan baik atau tidak. Anda banyak berpikir di kepala Anda seperti, apakah ini akan berjalan dengan baik? dan Anda melihat itu tidak akan berjalan dengan baik,” kata Verstappen, dilansir dari GP Fans, Minggu (9/1/2022).

“Tapi, saya terus mengatakan pada diri sendiri, jangan menyerah, jangan menyerah, terus mendorong, terus mencoba setiap putaran agar mulus, mencapai puncak yang bagus, cobalah untuk bersikap baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, pembalap asal Belanda itu mengatakan apa pun bisa terjadi selama balapan berlangsung. Verstappen pun hanya melakukan yang terbaik dan mengeluarkan potensi dalam dirinya.

“Saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa sesuatu bisa terjadi. Anda tidak pernah tahu sampai tikungan terakhir lap terakhir. Jadi, saya terus mengatakan pada diri sendiri, lakukan yang terbaik yang Anda bisa, terus dorong, terus dorong diri Anda sendiri,” pungkasnya. {okezone}

Fotospor Pertegas Rumor Kepindahan Mesut Ozil Dari Fenerbahce Ke RANS Cilegon FC

Previous article

Pensiun Dini Di Usia 27 Tahun Usai MotoGP 2012, Casey Stoner: Saya Sangat Muak dan Ingin Rehat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *