ARB Nilai Dedi Mulyadi Mumpuni Pimpin Jabar

ARB Nilai Dedi Mulyadi Mumpuni Pimpin Jabar

Tokoh nasional sekaligus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie‎ (ARB) hadir mendampingi blusukan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi di Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (27/5/2018) dalam agenda Memanen Cinta Ramadhan dan Santunan 1.000 anak yatim piatu.

Pada kesempatan itu, ARB sapaan akrabnya menegaskan pencalonan Dedi di Pilgub Jabar sebuah keniscayaan. Ia menyebut Dedi dengan panggilan adinda.

“Adinda saya ini sosok yang sudah matang dan sudah pantas. Wawasan dan gagasannya tidak perlu diragulan lagi,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Golkar itu.

Menurutnya, Dedi merupakan politisi yang malang melintang di dunia birokrasi. Menjabat Wakil Bupati Purwakarta hingga Bupati Purwakarta dua periode.

“Bukan soal politik, tapi memang adinda Dedi ini sudah sangat mumpuni sebagai seorang pemimpin, Pemahamannya disampaikan dengan baik sehingga mampu jembatani semua pihak,” kata mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu.

Pada Pilgub Jabar yang akan digelar pada 27 Juni 2018 ini, Dedi berpasangan dengan Deddy Mizwar. Pasangan ini mendapat nomor urut 4 dan akan bersaing dengan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, TB Hasanudin-Anton Charliyan serta Sudrajat-Syaikhu.