Tekno

Hindari Sosok ‘Lydia’ di Layangan Putus, Sadap WhatsApp Pasangan Dengan 7 Aplikasi Ini

0

Lydia di Layangan Putus membuat banyak kaum hawa ingin melakukan pengawasan ekstra terhadap pasangan mereka. Salah satunya, lewat aplikasi sadap WA alias WhatsApp pasangan tanpa ketahuan.

Dengan aplikasi itu, pengguna bisa mengetahui aktivitas pasangan, mulai isi pesan, riwayat telepon hingga lokasi.

Selain itu, aplikasi-aplikasi ini bisa juga diterapkan untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan anak-anak remaja bagi para orangtua. Penasaran? Berikut dirangkum oleh MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber:

1. Clone App Messenger

Aplikasi sadap WA pertama ada Clone App Messenger. Aplikasi ini dibekali dengan fitur mengkloning akun WhatsApp lain, sehingga satu akun WhatsApp bisa dibuka pada smartphone yang berbeda.

Aplikasi ini bisa langsung memantau aktifitas penggunaan WhatsApp pasangan dengan mudah. Mulai dari pesan singkat WhatsApp, pesan suara, hingga panggilan pun bisa terlihat dari aplikasi ini.

2. Spyier

Aplikasi sadap WA selanjutnya ada Spyier. Aplikasi ini berfungsi untuk melihat catatan WhatsApp dari ponsel Android maupun iPhone. Spyier tidak akan pernah terlihat saat Anda menggunakannya di ponsel Android milik target.

Pasalnya, aplikasi ini dapat bekerja dalam mode siluman (stealth mode), yang harus kamu aktifkan saat menginstal aplikasi. Mulai isi foto, video, SMS, riwayat panggilan, lokasi serta chat di media sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya bisa dilacak.

3. Spyic

Aplikasi ini bisa untuk pengguna iOS maupun Android. Pengguna tidak perlu mengunduh apapun di iPhone target. Spyic justru akan bekerja secara langsung dengan cadangan iCloud iPhone, sehingga tidak akan terdeteksi.

Sedangkan versi Android, Spyic memiliki ukuran aplikasi sebesar 2MB yang diunduh pada ponsel target. Tidak perlu khawatir terlihat, aplikasi ini memiliki opsi untuk menyembunyikannya.

Spyic sendiri telah diakui banyak media teknologi luar seperti PC World, The Huffington Post, LifeWire, CNET, dan BuzzFeed sejak diluncurkan.

4. Cocospy

Cocospy dirancang sebagai aplikasi peretas yang ringan dan mudah digunakan untuk pengguna iOS maupun Android.

Selain memantau aktivitas kontak dan pesan, aplikasi ini memiliki fitur Geofence Buzzer yang bisa digunakan untuk melacak lokasi target dengan memanfaatkan GPS. Bahkan bisa juga menyelinap ke akun website atau media sosial target, seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

5. Minspy

Selain pesan dan riwayat panggilan, pengguna juga bisa mengunduh foto maupun video yang ada di dalam WhatsApp target.

Hampir sama dengan Spyier, Minspy juga dapat bekerja dalam mode siluman (stealth mode) dan memulihkan pesan yang sudah dihapus. Cara kerjanya pun tak jauh berbeda dengan Spyier.

6. Spyine

Anda bisa memantau semua aktivitas ponsel target dari website dashboard, mulai aktivitas whatsapp, panggilan telepon, pesan di Facebook Messenger dan lain sebagainya. Semuanya akan terlihat secara realtime.

Aplikasi ini telah ditampilkan di berbagai saluran media online seperti BuzzFeed, The Verge, dan The Huffington Post.

7. Hoverwatch

Aplikasi ini mampu memberikan data yang akurat dan tidak mudah terdeteksi, sehingga Anda bisa melakukan penyadapan secara diam-diam.

Fitur yang tersedia sangat lengkap dan bisa digunakan untuk mendapat berbagai informasi seperti melacak panggilan, lokasi, pesan teks, hingga file media yang dikirim dan diterima pasangan.

Tak hanya digunakan untuk kloning WhatsApp, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk kloning Facebook dan akun media sosial lainnya.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membajak kamera WhatsApp, lho. Namun sayangnya aplikasi ini tidak kompatibel dengan sistem operasi iOS. {sindo}

Nilai Jual Anies Baswedan Tinggi di Pilpres 2024, Para Pesaing Ketar-Ketir

Previous article

Bayi Prematur Diajak Syuting, Rizky Billar dan Lesty Kejora Panen Hujatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *