DuniaSepakbola

Kekalahan Atletico Madrid Diwarnai Kartu Merah Mengerikan Gimenez Ke Kepala Kiper Bilbao

0

Atletico Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol 2022, Jumat (14/1) dini hari WIB. Hasil itu dinodai dengan kartu merah Jose Maria Gimenez.

Insiden tersebut terjadi di menit-menit akhir pertandingan, tepatnya menit 90+4′. Jadi, Atletico sedang membangun serangan dan Hector Herrera melepas umpan dari luar kotak penalti.

Gimenez yang melihat peluang lantas berlari dan melompat. Namun, posisinya saat menjemput bola agak jauh alhasil bola berhasil diselamatkan oleh Inigo Martinez.

Akan tetapi, yang terjadi kemudian adalah bagian bawah sepatu Gimenez bertemu dengan kepala Martinez. Wasit lantas mengeluarkan kartu merah untuk pelanggaran tersebut.

Pertandingan yang dihelat di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, tersebut berakhir untuk kemenangan Bilbao. Atletico sejatinya unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Unai Simon (62′).

Namun, dua gol Bilbao yang terjadi dalam waktu berdekatan mengubur asa Atletico. Yeray Alvarez dan Nico Williams mencetak gol di menit ke-77 dan 81′.

Dengan hasil tersebut, Bilbao berhak melaju ke final Piala Super Spanyol. Nantinya, Los Leones akan berhadapan dengan Real Madrid pada Minggu (16/1) mendatang. {kumparan}

Ini Jajaran Elite PPP Yang Masuk Kepengurusan PBNU Periode 2022-2027

Previous article

Sesumbar Pembalap Red Bull Sergio Perez Untuk F1 2022: Rebut Gelar Juara Dari Max Verstappen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *