BalapFormula 1

Sesumbar Pembalap Red Bull Sergio Perez Untuk F1 2022: Rebut Gelar Juara Dari Max Verstappen

0

Pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez, punya target besar di Formula One (F1) 2022. Perez ingin menjadi juara F1 2022.

Sebagaimana diketahui, Perez tampil apik bersama Red Bull pada musim perdananya. Pembalap asal Meksiko itu menempati posisi keempat di klasemen akhir dengan satu kemenangan dari lima podium.

Sementara itu, di F1 2022, Perez menargetkan untuk menjadi juara. Dia menilai semua pembalap akan memulai dari nol karena regulasi baru yang akan berlangsung pada musim depan.

“Musim depan, saya ingin bertarung untuk kejuaraan dunia sendiri,” kata Perez, dilansir dari Planet F1, Jumat (14/1/2022).

“Kami mulai dengan aturan baru, dengan mobil baru, kami semua mulai dari nol. Jadi, itu yang utama bagi saya, untuk sampai ke sana (gelar juara),” ucapnya.

Lebih lanjut, pembalap berusia 32 tahun itu percaya diri karena memiliki hubungan baik dengan timnya. Perez pun berterima kasih kepada Red Bull yang telah memperpanjang kontraknya.

“Saya di sini karena saya sepenuhnya percaya saya bisa menjadi juara dunia dan karena saya senang bekerja dengan tim saya. Saya sangat berterima kasih kepada Red Bull karena telah memperpanjang kontrak saya,” tuturnya.

Klaim Perez merupakan ancaman untuk rekan setimnya, Max Verstappen, untuk mempertahankan gelar juara pada musim depan. Apalagi, Perez berperan penting bagi pembalap asal Belanda itu menjadi juara pada musim lalu. {okezone}

Kekalahan Atletico Madrid Diwarnai Kartu Merah Mengerikan Gimenez Ke Kepala Kiper Bilbao

Previous article

Dorna Sports Ancam Batalkan Balapan Jika Harus Karantina, MotoGP Indonesia Bakal Gagal?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *