Jerry Sambuaga Gantikan Aditya Moha di DPR

jerry sambuaga gantikan aditya moha di DPR

Politisi muda asal partai Golkar Jerry Sambuaga menyatakan siap menggantikan Aditya D Moha (ADM) sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), yang beberapa waktu lalu ditangkap KPK.

Hal itu disampaikan Jerry ketika ditemui sejumlah awak media, Sabtu (2/6/2018) di Mercure Manado Hotel, Sulawesi Utara.

“Saya masih menunggu keputusan dari Partai Golkar. Tapi kalau nantinya DPP Partai Golkar menunjuk saya, tentu sebagai kader saya siap,” ujar Jerry Sambuaga.

Meski begitu, putra politisi senior Partai Golkar Theo Sambuaga ini mengaku tetap memberikan dukungan kepada Aditya D. Moha.

“Dia adalah sahabat saya, salah satu putra terbaik Sulut, dan sudah banyak memberikan sumbangsih dan ide cemerlang. Terlepas dari semua masalah yang dia hadapi, dukungan moril tetap kami berikan,” tegasnya.

Sekedar informasi, Aditya D Moha saat ini masih menjalani proses persidangan, dan ditargetkan pada akhir Juni 2018 sudah memasuki tahapan putusan.

Rencananya pada Juli 2018, DPP Partai Golkar akan memutuskam siapa yang bakal menggantikan putra Marlina Moha sebagai wakil di DPR RI.