Chelsea, Manchester City dan Tottenham Kompak Menang di Putaran 4 Piala FA

Sejumlah pertandingan di putaran keempat Piala FA telah dihelat pada Sabtu (5/2) malam hingga Minggu (6/2) dini hari WIB. Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan.

Chelsea yang menjamu Plymouth Argyle di Stamford Bridge tertinggal lebih dulu lewat gol Macaulay Gillesphey di menit 8′. Cesar Azpilicueta menyamakan kedudukan sebelum turun minum, menit ke-41.

The Blues sempat kesulitan memecah kebuntuan hingga laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Akhirnya, Marcos Alonso mencetak gol di menit 105+1′ dan menang.

Setali tiga uang dengan Chelsea, Manchester City tertinggal lewat gol cepat Fabio Carvalho (4′) saat menjamu Fulham di Stadion Etihad. Namun, Ilkay Guendogan (6′) dan John Stones (13′) langsung membalikkan keadaan tak sampai sepuluh menit.

Pada babak kedua, Riyad Mahrez mencetak dua gol. Pertama pada menit 53′ dari titik putih setelah Jack Grealish dilanggar, dan selanjutnya di menit 57′.

Tottenham juga meraih kemenangan saat melawan Brighton. Harry Kane cetak Brace (13′ dan 66′) serta satu gol Solly March, sementara tim tamu hanya cetak satu gol lewat Yves Bissouma di menit 63′.

Hasil Lengkap Piala FA Sabtu (5/2) hingga Minggu (6/2)

Kidderminster 1-2 West Ham United
Chelsea 2-1 Plymouth Argyle
Crystal Palace 2-0 Hartlepool
Everton 4-1 Brentford
Huddersfield 1-0 Barnsley
Manchester City 4-1 Fulham
Peterborough 1-0 Queens Park Rangers
Southampton 2-1 Coventry
Stoke City 2-0 Wigan
Wolves 0-1 Norwich
Cambridge United 0-3 Luton Town
Tottenham Hotspur 3-1 Brighton {kumparan}