Kini Giliran Angel Lelga Luncurkan Token Kripto Angel Token

Selebritas Angel Lelga menambah deretan artis Tanah Air yang meluncurkan koin kripto. Ia resmi meluncurkan Angel Token pada Selasa (1/3) kemarin.

Sebelum diluncurkan di pasar, Angel Token sempat membuka pre sale pada 28 Februari lalu di Pinksale dan diikuti peluncuran di platform PancakeSwap pada Selasa (1/3).

Pada acara peluncurannya Angel mengakui ia baru mengenal token kripto sekitar setahun yang lalu. Kemudian, ia memulai dari trading atau jual beli kripto untuk mencari cuan. Berangkat dari sana ia melihat peluang untuk membuat token miliknya sendiri.

“Kalau dibilang baru emang baru, baru gabung proper ini memang betul. Saya pun belajar tapi dulu satu tahun lebih saya ikut-ikutan juga. Sama lah buat cari cuan token, ikutan beli jual beli jual tapi saya melihat ini menarik,” katanya lewat video live yang dipublikasikan di akun Instagram @angeltokenofficial, Rabu (2/3).

Angel menyebut merogoh kocek cukup dalam untuk peluncuran Angel Token. Namun ia enggan membeberkan nominalnya secara gamblang. Ia juga mengklaim meluncurkan token agar RI tidak ketinggalan dari negara lain yang sudah lebih maju di pasar kripto.

Pada kesempatan tersebut, Angel menekankan agar calon pembeli untuk melakukan riset dan mencari tahu risiko sebelum memutuskan untuk membeli Angle Token.

“Kami engga menjanjikan dan tidak muluk-muluk, tidak. Tapi pertama mau token mana pun pelajari dulu, harus tahu edukasinya makanya ada website, ikuti juga angel Token bisa komunikasi di Telegram. Gali dulu jadi masyarakat yang ikutan tidak merasa ngungsep,” beber Angel.

Selain Angel, Anang Hermansyah dan Ashanty lebih dahulu meluncurkan token ASIX. Saat ini, token ASIX dalam pendaftaran ke Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) agar bisa diperdagangkan di dalam negeri.

Juga ada I-COIN milik Wirda Mansur, putri dari pendakwah Yusuf Mansur yang diluncurkan pada bulan lalu. {cnn}