News  

Mensos Idrus Hibahkan 3 Mobil Untuk BKPRMI

Mensos Idrus Hibahkan 3 Mobil Untuk BKPRMI Radar Aktual

Kementerian Sosial (Kemensos) RI menyerahkan bantuan berupa tiga unit mobil pemeliharaan masjid kepada pengurus DPW dan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Menteri Sosial (Mensos) RI Idrus Marham menjelaskan pemberian bantuan itu sebagai bentuk nyata dari apresiasi terhadap BKPRMI yang telah berprestasi dalam pembinaan generasi qur’ani.

“Kita patut berterima kasih, melalui lembaga LPPTKA BKPRMI yang telah mewisuda lebih dari 10 juta santri TK/TPA Alquran BKPRMI sejak berkiprah mulai tahun 1977,” katanya saat menyerahkan bantuan mobil secara simbolis di kantornya, Jl. Salemba Raya N.o 28, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

Diharapkannya bantuan mobil tersebut dapat memotivasi pengurus BKPRMI di daerah untuk terus meningkatkan prestasi mereka agar nantinya terus bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP BKPRMI Saidi Al Idrus. Kepada Mensos, Said berterima kasih. Dikatakannya tiga buah mobil itu akan mereka gunakan untuk operasional membersihkan masjid dan mushalla.

Mobil itu kata dia akan diserahkan langsung ke pengurus DPW BKPRMI Jawa Barat, DPD BKPRMI Kota Palembang dan DPW BKPRMI Sumatera selatan.

“Semoga, dengan adanya mobil operasional tersebut dapat menunjang aktivitas pemuda masjid khususnya program bersih-bersih masjid dan mushalla di daerah masing masing,” pungkas Saidi Al Idrus.