PPATK Blokir Rekening Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Saldonya Tembus Rp.532 Miliar

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong, isi rekening crazyrich Bandung Doni Salmanan terbongkar.

Dari unggahan anggota DPR Ahmad Sahroni, isi rekening Doni Salmanan menyentuh angka fantastis yakni sebesar Rp 532 miliar.

Total saldi rekening Doni Salmanan ini mulai diblokir lantaran tersandung kasus penipuan dan investasi bodong aplikasi Quotex.

“PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening bank atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp 532 miliar,” tuli Ahmad Sahroni.

Sementara itu, istri Doni Salmanan terpantau masih kerap membagikan dukungan moral kepada sang suami yang kini diamankan Bareskrim Polri.

Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, mengungkap sering diingingatkan oleh sang suami agar tidak lupa beribadah.

“Setiap saat cuman ngingetin solat, dzikir, doa aja dan minta restu izin. Gapernah nuntut apa-apa dari istri, masyaAllah,” tulisnya ditilik dari Instagram @dinanfajrina.

Selain itu, Dinan Fajrina juga melampirkan ceramah ustaz Hanan Attaki perihal ujian Tuhan untuk hamba-Nya.

“Tak peduli seberapa banyak orang yang menjatuhkanmu dengan kebohongan, akan ada yang menguatkan karena hati yang murni bisa dirasakan oleh orang-orang,” sambungnya.

Sebelumnya, Dinan Fajrina sempat menyisipkan petikan ayat suci Al-Quran dalam rangka mendukung Doni Salmanan. “We can do this together sayang. Bismillah, inna ma’al usri yusro,” pungkasnya. {suara}