Persib Menyerah, Robert Rene Alberts: Hanya Mukjizat Yang Bisa Gagalkan Bali United Raih Juara Liga 1 2021-2022

PELATIH Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyerah kejar gelar juara Liga 1 2021-2022. Penyebabnya karena sang pesaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 2021-2022, Bali United, dalam posisi pas untuk mengangkat trofi di akhr musim.

Hingga pekan ke-32 Liga 1 2021-2022, Persib Bandung tertinggal dua angka dari Bali United yang telah mengumpulkan 69 poin. Namun, Bali United menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Robert Rene Alberts mengatakan hanya mukjizat yang bisa menggagalkan para suporter Bali United merayakan gelar juara Liga 1 2021-2022.

“Sekarang kita masih berharap segala sesuatu bisa terjadi saat ini dan kita bisa melihat Bali United di pertandingan berikutnya besar kemungkinan bisa juara. Kami berharap ada hal lain untuk Bali United (kekalahan),” kata Robert Alberts seusai laga Persebaya vs Persib yang berakhir 1-1.

Robert Alberts menegaskan kini Persib Bandung fokus meraih kemenangan di dua laga sisa demi mengamankan posisi kedua klasemen. Ia bertekad Persib Bandung mewakili Indonesia untuk ajang AFC Cup 2023.

Saat ini, Persib Bandung duduk di posisi dua dengan 67 poin. Persib Bandung unggul tujuh angka dari Persebaya Surabaya di tempat ketiga.

“Saat ini kita berada di posisi kedua unggul beberapa poin dari tim di bawah dan kita fokus mengamankan di posisi dua,” lanjut juru taktik asal Belanda tersebut.

Sementara itu, penyerang Persib Bandung, David da Silva mengatakan hasil imbang dari Persebaya membuat kecewa. Namun, ia menegaskan para pemain akan segera bangkit demi mengamankan tiket Piala AFC.

“Saya bekerja keras untuk membantu tim dan semua berusaha untuk pertandingan selanjutnya agar kita tetap berada di papan atas klasemen,” tutup penyerang asal Brasil tersebut. {okezone}