6 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Semifinal Swiss Open 2022

JADWAL wakil Indonesia di perempatfinal Swiss Open 2022 sudah diketahui. Ada enam wakil yang berhasil lolos ke babak perempatfinal usai melakoni pertandingan sengit di babak 16 besar Swiss Open 2022.

Mereka pun siap bertanding di babak perempatfinal hari ini, Jumat (25/3/2022) di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Ya, 6 wakil Indonesia lolos ke perempatfinal turnamen bulu tangkis Super 300. Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dari nomor tunggal putra, unggulan ke-4, Jonatan Christie akan melawan wakil Prancis, Toma Junior Popov. Kemudian, pemain unggulan ke-3, Anthony Sinisuka Ginting, akan melawan wakil India, Sameer Verma.

Sedangkan dari nomor ganda putra, unggulan ke-4, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto AKAN melawan unggulan ke-6 asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Adapula Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mereka akan melawan unggulan ke-8 asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Terakhir, ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka akan melawan unggulan ke-5 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sedangkan dari nomor ganda campuran, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka akan melawan unggulan ke-5 asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak perempatfinal?

Dukung perjuangan wakil Indonesia di Swiss Open 2022 pada 22-27 Maret 2022. Laga perempatfinal Swiss Open 2022 sendiri akan digelar pada Jumat (25/3/2022) mulai pukul 20.00 WIB. {okezone}