Inggris

Gol Tunggal Rashford ke Kandang Celta Vigo Membuat MU Unggul Pada Semifinal Liga Eropa Tadi Malam

0
hasil Celta Vigo vs MU skor akhir 0-1 hasil semifinal Liga Eropa tadi malam

RadarAktual.com – Manchester United berhasil menginjakkan satu kakinya di babak final Liga Eropa setelah berhasil menang saat melawat ke kandang Celta Vigo di Estadio Balaidos Jumat (5/5) dini hari. Pada leg pertama semifinal ini, Red Devils unggul tipis 1-0 dari tuan rumah.

Sejak menit awal babak pertama, kedua tim mencoba bermain terbuka. Laga menarik diperlihatkan oleh kedua kubu yang ingin mencetak gol cepat. Celta Vigo mendapat peluang pertamanya pada menit ke 11 lewat sundulan Daniel Wass yang melenceng kendati dalam posisi bebas ketika menerima umpan Nemanja Radoja.

Selanjutnya, Manchester United bisa mendominasi jalannya pertandingan pada pertengahan babak pertama. Namun dari beberapa peluang yang di dapat, masih bisa diamankan oleh Sergio Alvarez. Skor kacamata masih bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dengan Celta langsung gencar melakukan serangan. Beberapa peluang langsung didapat oleh tuan rumah, namun masih belum bisa memecah kebuntuan.

Namun dari serangan balik cepat, justru Manchester United berhasil menjebol gawang Celta Vigo pada menit ke 67. Eksekusi bola mati yang dilepaskan Rashford mulus ke sisi kiri gawang Celta yang kali ini tak mampu diselamatkan Sergio Alvarez.

Jual beli serangan kembali terlihat di penghujung babak kedua. Celta yang tertinggal 1 gol berusaha menyamakan skor, namun belum juga berhasil menjebol gawang United. Sedangkan Man Utd memilih untuk bertahan dan mengendurkan serangan pada penghujung babak kedua. Sehingga serangan dari tuan rumah tak membuahkan hasil hingga laga bubar.

Fildan Bau Bau Memimpin Perolehan SMS DA4 Top 3 Tadi Malam

Previous article

Prediksi PS TNI vs Persiba Balikpapan, Jadwal Liga 1 Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *