The San Raffaele Hospital Bantah Mino Raiola Meninggal: Ia Masih Berjuang

Agen sepak bola top Mino Raiola dilaporkan telah meninggal pada Kamis (28/4). Namun, kini muncul bantahan bahwa berita itu sebenarnya adalah bohong. Pihak rumah sakit tempat sang Super Agent dirawat pun membantahnya.

Sejumlah media internasional yang sebelumnya memberitakan Raiola telah meninggal dunia di usia 54 tahun. Penyebabnya disebut penyakit yang belum diungkap.

Tak sampai satu jam, muncul bantahan tentang Raiola wafat. Salah satunya dari The San Raffaele Hospital, rumah sakit tempat Raiola dirawat sekarang.

“Saya marah dengan panggilan jurnalis palsu yang berspekulasi tentang kehidupan seorang pria [Mino Raiola] yang sedang berjuang [untuk tetap hidup],” kata Alberto Zangrillo selaku direktur rumah sakit itu kepada ANSA, dikutip dari Football Italia.

Kabar juga datang dari media Belanda, NOS Football. Jose Fortes Rodriguez, tangan kanan Mino Raiola, mengatakan bahwa Raiola belum meninggal. “Dia dalam situasi yang buruk, tetapi dia belum meninggal,” kata Rodriguez kepada NOS Football.

Raiola adalah agen terkemuka di dunia sepak bola. Beberapa pemain top telah menjadi kliennya, seperti Paul Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Mario Balotelli, Marco Verratti, dan Henrikh Mkhitaryan. {kumparan}