News  

Pemuda Ini Harus Kehilangan Jarinya Terkena Ledakan Petasan Saat Takbir Keliling di Sampang

Pemuda di, Sampang, Madura kehilangan jari kelingkingnya yang putus terkena ledakan petasan saat melakukan takbir keliling pada Minggu (1/5/) malam. Kejadian tersebut sempat beredar dan viral.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pemuda menggunakan jaket merah menyalakan petasan kembang api. Letusan pertama berjalan normal. Namun letusan kedua kembang api yang dipegangnya meletus hingga mengenai tangannya.

Sesaat kemudian, pemuda tersebut terlihat panik dan langsung dikerubungi sejumlah orang. Pemuda itu langsung dibonceng dengan motor untuk mendapat pertolongan.

Salah satu saksi sekaligus warga setempat, Rosi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat itu petasan yang mengenai tangannya meletus tepat di depan Pasar Camplong.

“Iya benar, kejadian tersebut berlangsung persis di depan pasar Camplong, lah saya liat dia lari sambil pegang tangannya yang penuh darah,” tutur Rosi.

Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho mengaku belum mendapatkan laporan kejadian tersebut. Menurutnya, saat itu pihaknya turut mengamankan kegiatan takbir keliling di sejumlah desa setempat.

“Belum ada laporan, cuman mendengar dari beberapa orang, soalnya anggota kami ada di Desa Tanjung, yang di Camplong itu anggota dari polres,” ujar Budi. {detik}