Resmi Dilamar Chevra Vokalis Papinka, Ini Alasan Via Vallen Jatuh Cinta

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Baru-baru ini, ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolandi.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, pelantun lagu Sayang ini membagikan video singkat momen saat dirinya menjalani prosesi lamaran. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan alasan jatuh cinta kepada sang calon suami.

“Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu,” ungkap Via Vallen.

“Karena kamu sayang sama ibumu,” lanjutnya sambil menahan haru.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna abu-abu di acara lamaran. Wajahnya terlihat cantik dengan riasan sederhana dan rambut yang dikonde kecil.

Sebagai keterangan di video, Via Vallen mengatakan bahwa saat acara lamaran, ia merasakan grogi saat berbicara di hadapan banyak orang.

“Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya,” tulis Via Vallen dalam caption.

Lebih lanjut, Via Vallen berjanji akan mengunggah video lengkap acara lamarannya dengan Chevra Yolandi di kanal YouTube-nya pada Rabu (11/5).

“Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore Di youtube ‘ Via Vallen Official’ yaa,” tutupnya.

Unggahan video singkat acara lamaran Via Vallen pun dibanjiri komentar dari para rekan selebriti. Mereka memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulillah via❤️❤️,” tulis Wika Salim.

“Selamat Viaaa syg..❤️ Smg lancar sampai Hari H….,” ucap Vega Darwanti.

“Alhamdulillah selamat dek @viavallen semoga langgengg & dlancarkan sampai hari H,” kata Wiwik Sagita

(Sumber)