Kabarkan Dirinya Idap Tumor Payudara, Marshanda: Gue Ikhtiar Tapi Tawakal!

Marshanda mengidap tumor payudara. Mengenai itu dikabarkan oleh aktris berusia 32 tahun tersebut melalui video yang ditayangkan di kanal YouTube MARSHED.

“Actually it’s a sign maybe that I should stay happy sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara,” ucapnya.

Setelah mengatakan hal itu, Marshanda tersenyum. Sesaat kemudian, ia terlihat ingin menangis.

“Jadi, gue enggak pengin kalian ada yang worry, please,” ujar Marshanda tanpa mampu menahan tangis.

Sambil kemudian berusaha tertawa dan tampak ceria, Marshanda kemudian memohon doa kepada para penggemar dan orang-orang lain yang peduli padanya.

“Doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Ha ha ha. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, just send me good energy. I love you all so much,” kata Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda mengungkap bahwa dirinya kadang-kadang merasakan sakit di bagian payudaranya. Meski begitu, dikatakannya, ia tak merasa takut.

“Gue pengin kalian tahu, I’m not afraid. I’m in pain sometime. In pain-nya maksudnya physical, di payudara gue itu yang ada tumornya, kadang-kadang sakit,” ungkapnya.

Marshanda Pilih Berpasrah Sambil Tetap Berupaya
Ibu satu anak tersebut memilih berpasrah terkait kondisinya saat ini. Meski demikian, Marshanda tetap berupaya untuk berjuang melawan penyakitnya.

“Kalau gue memang harus… Kita ngomongnya blunt, ya, gue ngomongnya blak-blakan. Kalau gue mati habis live ini, gue enggak apa-apa dan gue minta… Oh ya, I’m really gonna die. Okay? Tenang, gue ikhtiar, tapi tawakal, kalau dalam Islam.

Jadi, gue bukan tipe yang, ‘Oke, gue pasrah, nih, gue mati, gue enggak ngapa-ngapain.’ Gue enggak gitu. Makanya gue ke Singapore because I wanna fight for my life,” tuturnya.

“Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa.At least gue ke Singapore tujuannya untuk know, to know, apakah gue masih akan punya harapan untuk berumur panjang atau tidak.Which is fine, both is fine,” tambahnya sembari kembali meneteskan air mata.(Sumber)