Liga 1  

Prediksi Persib vs Persipura, Jadwal Liga 1 Hari Ini

prediksi Persib vs Persipura Jadwal Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Prediksi Persib vs Persipura. Laga super big match akan mewarnai pekan ke 5 Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persipura Jayapura. Jika tak ada perubahan, laga ini akan digelar pada hari Minggu (7/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Persib Bandung masih belum bisa tampil maksimal pada awal musim kompetisi Liga 1 ini. Tim besutan Djajang Nurdjaman ini belum bisa meraih target untuk mengamankan 13 poin pada 5 laga pertama Maung Bandung. Sat ini, Persib baru mengoleksi 8 poin dan berada di peringkat 3 klasemen, setelah pada alga terakhir berhasil mengalahkan Persegres.

Meski demikian, performa Hariono dkk semakin meningkat dan belum terkalahkan sejak awal kompetisi. Hal ini tentu ingin dipertahankan oleh Persib pada laga kandang mereka kali ini. Terlebih, dari catatan pertemuan kontra Persipura pada ajang ISC kemarin, Maung Bandung selalu meraih kemenangan dengan skor identik sama, 2-0. Namun sayangnya, Persib tak akan diperkuat oleh Sergio Van Dijk yang masih cedera dan Febri Hariyadi serta Gian Zola yang mengikuti pemusatan latihan Timnas.

Sedangkan bagi kubu tim tamu, Persipura bisa kembali bangkit setelah kalah di kandang Semen Padang. Pekan lalu, Mutiara Hitam bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Pusamania Borneo FC. Saat ini, Persipura masih tertahan di peringkat 7 dengan baru mengoleksi 7 poin. Pada laga kali ini, tim besutan Lestiadi ini dipastikan tidak akan diperkuat oleh Martinus Wanewar yang juga sedang menjalani TC Timnas.

Prediksi line up Persib vs Persipura :

Persib: M Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Ahmad Baasith, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Billy Keraf, Atep; Shohei Matsunaga.

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes; Nelson Alom, M Tahir, Yan Pietr Nasadit, Boaz Solossa, Osvaldo Haay; Addison Alves.

, Persib vs