Live Streaming Liverpool vs Southampton, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Livderpool vs Southampton Siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs Southampton. The Reds Liverpool harus menyapu bersih kemenangan di sisa pekan Liga Inggris jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk itu, The Reds harus mengalahkan Soputhampton di Anfield Minggu (7/5) malam nanti.

Performa Liverpool sendiri saat ini sedang dalam tren positif setelah pekan lalu berhasil menang secara dramatis ketika melawan watford berkat gol semata wayang Emre Can. Hasil ini membuat armada Jurgen Klopp ini menempati peringkat 4 klasemen dengan koleksi 69 poin, sama dengan Manchester City yang berhasil mengalahkan Crystal Palace tadi malam.

Namun posisi Liverpool saat ini masih belum aman mengingat Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan 3 pekan lagi. Manchester United dan Arsenal sudah mengintai di bawah The Reds dan siap untuk menggeser posisinya.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Southampton sedang dalam tren buruk usai menelan 2 kekalahan dari 3 laga terakhir setelah kalah dari Chelsea dan Manchester City. Sedangkan pada laga terakhir, The Saint hanya mampu meraih 1 poin usai bermain tanpa gol kontra Hull City. Hasil minor ini membuat Southampton masih tercecer di peringkat 12 dengan koleksi 41 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Southampton masih lebih unggul di atas kertas dimana mereka telah mengoleksi 3 kemenangan, sekali seri dan sekali saja kalah dari Liverpool.

So…apakah Liverpool bisa mengalahkan Southampton pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Liverpool vs Southampton ini nanti malam pukul 19.30 WIB malam ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Southampton